Atasi Anyang-anyangan dengan Minum Prive Uricran, Ekstrak Cranberry

Atasi Anyang-anyangan dengan Minum Prive Uricran, Ekstrak Cranberry.

Halo, perkenalkan namaku cranberry.  Nama lainku yaitu Vaccinium oxycoccos. Aku adalah tanaman jenis berry yang termasuk tanaman semak, yang biasanya tumbuh liar. Buahku banyak ditemukan di bagian utara Amerika dan Kanada. Konon, buahku sudah diketahui khasiatnya sejak zaman nenek moyang suku Indian kuno, yakni sebagai obat luka akibat terkena panah. Beberapa tahun terakhir ini, aku populer digunakan sebagai sumber vitamin untuk meningkatkan kekebalan tubuh, mencegah seriawan, dan sebagai antioksidan.

Buahku mempunyai kadar vitamin C yang cukup tinggi. Selain itu aku juga kaya serat makanan, mineral dan flavonoid antosianidin, sianidin, peonidin, dan quercetin dan memiliki senyawa fitokimia, yaitu salah satu sumber anti oksidan polifenol sehingga buahku sangat bermanfaat bagi kesehatan jantung dan dapat mencegah penyakit yang berbahaya seperti kanker dan penyakit jantung.

Halo, akulah si cranberry.

Selain itu, pada bulan April 2004, lembaga pengawas obat dan makanan Prancis, AFSSA, mengizinkan penggunaan jus buahku sebagai antibakteri untuk kesehatan saluran kencing. Hal ini dibuktikan oleh 4 uji klinis acak sempurna yang menyatakan bahwa jus buahku mampu menghambat infeksi bakteri pada saluran kencing.

Untuk kamu terutama para wanita, yang sering menahan buang air kecil, sering menggunakan pakaian dalam yang kotor, membasuh daerah kemaluan tidak bersih, atau dengan cara yang salah, lalu toilet selalu kotor, berhati-hatilah, karena kamu bisa memicu terjadinya anyang-anyangan. Anyang-anyangan sendiri merupakan salah satu indikasi dari penyakit infeksi saluran kemih. Gejalanya antara lain rasa ingin buang air kecil yang lebih sering dari biasanya, tapi air yang keluar hanya sedikit, juga disertai rasa nyeri.

Eit, jangan anggap sepele ya, bila dibiarkan berlarut-larut tanpa diobati, terutama jika kita sering mengalaminya, bukan tidak mungkin anyang-anyangan yang merupakan salah satu indikasi infeksi saluran kemih, dapat menimbulkan komplikasi yang tergolong serius, misalnya gangguan pada ginjal.

Nah, agar terhindar dari anyang-anyangan, kamu bisa rutin minum jus buahku, jus buah cranberry. Rasanya sedikit asam. Selain itu, kamu juga harus melakukan beberapa hal berikut, agar terhindar dari anyang-anyangan.

  1. Pastikan toilet yang dipakai bersih

Kenapa sih, toilet harus bersih? Karena bila toiletnya kotor, memungkinkan bakteri e. Coli menempel pada saluran kemih. Jadi jangan lupa selalu bersihkan toilet di rumah ya. Lalu kalau di toilet umum, bagaimana? Kalau bisa diusahakan cari toilet yang bersih, sekarang kan sudah banyak fasilitas toilet umum yang bagus. Tapi bila ternyata tetap menemukan toilet umum yang kotor dan kebelet, usahakan minimal disiram dulu sampai bersih.

  1. Basuh dari atas ke bawah

Bila membasuh dari bawah ke atas, terutama setelah buang air besar, khawatirnya bakteri e.coli yang ada di kotoran kita akan mudah menempel di saluran kemih.

  1. Gunakan pakaian dalam yang bersih
  2. Jangan sering menahan buang air kecil
  3. Minum air putih secukupnya
  4. Tambahkan dengan minum jus buah cranberry

Tak perlu repot mencari buahku di Amerika atau Kanada sana, karena sekarang aku hadir dalam bentuk ekstrak cranberry, dalam produk bernama prive uricran dari combiphar. Kandungan proantocyanidin dalam prive uricran, mampu menangkap bakteri e.coli sehingga tidak jadi menempel pada saluran kemih.

Produknya sendiri terdiri dari dua macam, prive uricran dalam bentuk kapsul dan prive uricran plus dalam bentuk bubuk.

Prive uricran dalam bentuk kapsul.

Prive uricran plus dalam bentuk serbuk.

Untuk kamu yang suka mengkonsumsi minuman dengan rasa asam, kamu bisa coba prive uricran plus yang berbentuk serbuk. Cara buatnya mudah, ambil segelas air, tuang prive uricran serbuk, aduk rata, lalu minum.

Prive uricran bentuk serbuk, diminum dengan segelas air putih.

 

Baiklah, sekarang kalian bisa dengan mudah kan menemukanku, si buah cranberry? Cukup beli di apotek terdekat atau toko online lainnya. Salam sehat selalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *