Belanja Lebih Mudah, Murah, dan Menyenangkan dengan Priceza

 photo PicsArt_09-27-09.16.35_zpschlginwv.jpg
[Sponsored Post]Belanja Lebih Mudah, Murah, dan Menyenangkan dengan Priceza.

Di era serba online seperti sekarang ini, belanja online sudah menjadi kebutuhan tersendiri bagi para pengguna online, terutama bagi ibu rumah tangga rempong seperti saya. Bagaimana tidak, belanja yang biasanya harus saya lakukan berjam-jam, sekarang bisa disingkat dengan hitungan menit saja, bahkan dengan harga yang terkadang lebih murah dibandingkan di toko offline. Karenanya, tak heran bila sekarang ada ratusan bahkan ribuan online shop hadir di jagat maya Indonesia. Bukan hanya menjual satu macam produk, sekarang bermunculan ecommerce yang menyediakan aneka macam produk sesuai kategori yang kita inginkan, mulai dari kebutuhan rumah tangga, teknologi, kebutuhan anak-anak, sampai dewasa. Sebut saja Blibli.com, Mataharimall, Lazada, Tokopedia, Shopee, dan banyak lagi lainnya.

Dengan banyaknya pilihan ecommerce yang ada, tentu sebagai calon pembeli saya akan selalu membanding-bandingkan produk yang hendak dibeli di beberapa ecommerce yang ada, terutama tentang harga. Awalnya, cara saya membandingkan harga dari sebuah produk yang ingin dibeli adalah dengan cara membuka satu persatu persatu tentang produk yang ingin dibeli di beberapa ecommerce tersebut. Sehingga setiap kali hendak membeli suatu produk, maka akan banyaklah tab yang terbuka untuk mengetahui harga termurah.

Belanja lebih mudah, murah, dan menyenangkan dengan priceza.

Pada awalnya, begini cara saya membandingkan harga dari beberapa ecommerce yang ada.

Seakan mengetahui ketidakpraktisan yang saya lakukan, kini telah hadir Priceza di kalangan online buyer, terutama mereka yang ingin mendapatkan harga terbaik dari produk yang ingin dibeli. Priceza adalah sebuah website yang dapat digunakan untuk membandingkan harga dari beberapa ecommerce yang ada, tanpa perlu membuka satu persatu link ecommerce yang ingin kita buka. Cukup ketikkan barang yang mau dibeli, maka akan langsung muncul perbandingan harga dari beberapa ecommerce yang ada, bahkan priceza langsung menawarkan harga terbaik dari penawaranyang ada. Selain itu, priceza juga memberikan info tentang promo diskon terbaru. Misalnya saja ketika ingin membandingkan harga dari kamera Sony Alpha 5100, maka akan muncul tampilan harga seperti di bawah.

Belanja murah, mudah, dan menyenangkan dengan priceza

Perbandingan harga Sony Alpha 5100 dari beberapa toko online yang ada.

Praktis sekali bukan? Tanpa perlu membuka banyak situs link, kita langsung tahu harga terbaik dari produk yang kita cari. Ini tentu sangat membantu sekali terutama untuk Emak-emak sibuk seperti saya. Belanja online jadi semakin mudah dan praktis.

Tidak hanya itu, perusahaan yang telah berdiri sejak 2010 di Thailand ini, kini telah bekerja sama dengan perusahaan investor dunia, Hubert Burda Media. Dengan kerja sama ini priceza semakin siap dan mantap untuk menjadi perusahaan raksasa di bidang teknologi serta optimis dapat menjadi situs pencari belanja (Shopping Search Engine) dan fitur pembanding harga (Price Comparison) terbaik di Asia Tenggara. Bahkan priceza telah memenangkanpenghargaan ICT Alliances Award pada tahun 2015 dengan total 50 juta produk yang terdapat di 6 negara. Karenanya, tak heran bila pengguna aplikasi priceza telah mencapai hingga 500 ribu pengguna dengan total 14 juta pengunjung website per bulan.Untuk melihat lebih lengkap mengenai perjalanan priceza, kita bisa melihat data di bawah ini.

Belanja lebih mudah, murah, dan menyenangkan dengan priceza

Perjalanan Priceza selama 6 tahun terakhir.

Dengan semua kelebihan dan kemudahan yang diberikan Priceza kepada para penggunanya,bukan tidak mungkin bahwa ke depan situs pembanding harga ini akan menjadi situs pembanding harga terbaik dari yang pernahada. Karena dengan priceza, belanja menjadi lebih mudah, murah dan menyenangkan.

2 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *