Cegah Si Kecil Sakit dengan Stimuno Sirup

Cegah si kecil sakit dengan stimuno

Cegah Si Kecil Sakit dengan Stimuno Sirup.

Sungguh nikmat sehat itu mahal sekali harganya. Kita bisa melakukan apapun ketika sehat. Sayangnya, banyak sekali dari kita baru menyadari betapa pentingnya sehat ketika telah merasakan sakit. Hanya berbaring di tempat tidur, tidak bisa kemana-mana karena sakit. Akhirnya pekerjaan pun keteteran tak terselesaikan.
Apalagi untuk ibu dua anak seperti saya. Begitu sakit, rumah berantakan, anak-anak kurang terurus, cucian menumpuk, pakaian kering menunggu untuk dilipat, semuanya ditinggalkan karena saya hanya bisa tiduran di kasur.
Lebih repot lagi bila anak2 yang sakit. Ibu dan Ayah merana, anak-anak jadi lesu, rumah pun jadi sendu. Pokoknya nggak mengenakkan sekali kalau anak-anak sampai sakit.

Cegah si kecil sakit dengan stimunoSaat si kecil sehat, seisi rumah jadi ceria.

Pernah dulu si Abang masuk rumah sakit ketika usianya baru menginjak 8 bulanan, sungguh saya tak tega melihat jarum suntik harus ditusukkan ke lengannya. Belum lagi ketika mencari pembuluh darah untuk memasukkan infus, tangan abang harus dua kali ditusuk dengan jarum. Duh Gusti, ngilunya tuh di sini. Padahal waktu itu si Abang masih aktif-aktifnya merangkak ke sana kesini. Untungnya cuma 3 hari si Abang sudah boleh pulang.

Cegah si kecil sakit dengan stimuno

Saat si kecil sakit, seisi rumah jadi sedih.

Sejak itu, saya lebih cerewet untuk masalah kesehatan. Terutama kesehatan anak-anak. Harus benar-benar terjaga. Bisa gawat kalau sampai sakit, apalagi masuk rumah sakit. Agar lebih aman dan mengurangi efek samping, saya pun lebih memilih obat-obatan herbal dibandingkan yang kimia.
Selain lebih memilih herbal, kami juga melakukan beberapa aktifitas rutin agar tidak gampang sakit, diantaranya: jalan pagi bersama, olahraga bersama, konsumsi rutin buah dan sayuran, cukup minum, cukup istirahat, cukup refreshing, kurangi stres, dan jangan lupa berdo’a. Itulah beberapa cara menjaga kesehatan tubuh ala keluarga kami.
Nah, di antara beberapa hal tersebut, untuk saat ini yang paling sulit dilakukan si kecil adalah konsumsi sayur-sayuran. Sebenarnya dia masih dalam kategori mau makan sayur. Tapi untuk rutin setiap hari, masih belum bisa. Karena itu, untuk meningkatkan sistem imun si Abang, yang sekarang baru berusia 2 tahun 11 bulan, kami terkadang memberikannya suplemen herbal.
Karena memang sistem imun pada anak-anak kan memang belum sempurna, masih terus berkembang. Sementara si Abang anaknya aktif sekali, tapi asupan makanannya kurang, terutama untuk sayuran.
Nah, untuk orang tua yang juga merasakan hal yang sama seperti saya, jangan khawatir, sekarang telah hadir stimuno sirup, produk imunomodulator herbal, dengan bahan baku berupa tanaman meniran ( phyllanthus niruri) dengan dua pilihan rasa, original dan anggur.

Cegah Si Kecil Sakit dengan Stimuno Sirup

Stimuno sirup untuk menjaga daya tahan tubuh si kecil.

Kok istilahnya imunomodulator sih, bukan multivitamin?
Untuk mempermudah, kita gunakan analogi rumah ya. Bila sel tubuh manusia diibaratkan sebagai rumah, sistem imun diibaratkan sebagi satpam, sedangkan virus dan bakteri adalah maling. Jadi stimuno ini cara kerjanya tidak sama dengan multivitamin. Bila multivitamin fungsinya memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak, seperti jendela yang rusak atau genteng yang bocor.
Nah, stimuno sebagai imunomodulator berfungsi memperbaiki dan memperkuat sistem imun tubuh, dengan cara memperkuat dan memperbanyak satpam di dalam rumah.
Lalu, mengapa harus stimuno?

Ini dia lima keunggulan stimuno:

Cegah Si Kecil Sakit dengan Stimuno Sirup

Keunggulan stimuno.

1. Bekerja langsung pada sistem imun
Stimuno bekerja dengan merangsang tubuh memproduksi lebih banyak antibodi dan mengaktifkan kekebalan tubuh agar daya tahan tubuh bekerja optimal.
2. Mendapatkan sertifikasi Fitofarmaka dari BPOM

Cegah si kecil sakit denagn stimuno.Sertifikasi Fitofarmaka BPOM.

3. Stimuno menggunakan bahan baku herbal berupa tanaman meniran (phyllanthus niruri) yang banyak tumbuh di daerah beriklim tropis, diproduksi secara organik, dan sudah memenuhi GAP (Good Agricultural Practices), mulai dari penanaman sampai produksi, sehingga kualitas produk terjamin.

Cegah si kecil sakit dengan stimuno

Meniran, bahan baku stimuno.

4. Aman diminum sesuai dosis yang dianjurkan.
5.Terbukti secara klinis membantu proses penyembuhan

Cegah si kecil sakit dengan stimunoStimuno teruji klinis mempercepat proses penyembuhan.

Kapan harus mengkosumsi stimuno?
Ketika si kecil berada pada kondisi rentan sakit, seperti:
1. Daya tahan tubuh menurun
Timbul gejala sakit (bersin, flu, demam)
2. Aktivitas berlebihan
– Traveling
– Ibadah Haji atau Umroh
3. Perubahan cuaca
Ketika si kecil jatuh sakit yang disebabkan oleh virus, bakteri, parasit dan jamur.
Alhamdulillah, sekarang tak perlu khawatir lagi si kecil sakit ya. Kan sudah ada stimuno sirup untuk anak. Untuk menjaga daya tahan tubuh, bila perlu minum stimuno setiap hari sesuai dosis yang telah dianjurkan. Bila si kecil bisa terus #Sehat365Hari tentu akan sangat baik untuk tumbuh kembangnya. Untuk informasi lengkap mengenai stimuno dan kandungannya, bisa juga kunjungi http://www.serbaherba.com/daya-tahan sebagai informasi tambahan.
Semoga si kecil sehat dan aktif selalu ya Moms! Semoga bermanfaat. 🙂

7 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *