Keistimewaan Belanja Harbolnas di Bukalapak


Keistimewaan Belanja Harbolnas di Bukalapak

Pada pertengahan desember nanti, akan tiba hari yang dinanti-nanti para online buyers, konsumen yang sering belanja melalui online shop. Pasalnya, akan ada harbolnas (hari belanja online nasional), yang di dalamnya tersedia banyak diskon menarik yang sayang sekali bila dilewatkan . Salah satu marketplace yang menawarkan diskon menarik ketika harbolnas adalah bukalapak.

Harbolnas di Bukalapak memang telah berhasil memanggil seluruh warga Indonesia untuk melakukan pembelian segala barang yang menjadi kebutuhan. Terlebih lagi harbolnas yang hanya datang pada satu tahun sekali ini pun juga telah menjadi incaran bagi masyarakat yang ingin melakukan pembelian barang namun tetap ingin berhemat. Cara mengikuti harbolnas ini pun cukup mudah.

Harbolnas di bukalapak akan diselenggarakan mulai dari 11 hingga 13 desember. Sebaiknya bagi Anda  yang berencana ingin membeli sesuatu di harbolnas yang diadakan bukalapak, sebaiknya persiapkan dari sekarang apa saja yang hendak kita beli, karena bila kita tidak bisa memanfaatkan momen ini dengan baik, kita baru bisa memperbaikinya di tahun depan, lama sekali, bukan?

Harbolnas ini memang memiliki tujuan untuk mendorong para masyarakat setempat untuk melakukan pembelian barang secara online yang mana dalam hal melakukan pembelian barang secara online ini pun juga telah memberikan bantuan kepada para masyarakat setempat yang selalu disibukkan oleh banyaknya rutinitas dalam kesehariannya agar bisa memenuhi barang kebutuhannya meskipun tidak harus datang pada tokonya secara langsung, sehingga dengan cara membeli barang secara online inilah yang menjadikan banyak toko online di internet menjadi banyak pembeli.

Untuk menikmati diskon maupun promo yang ada di Bukalapak, maka ada beberapa ketentuan yang wajib untuk kita ketahui serta syarat yang harus kita penuhi, oleh sebab itu sebelum memutuskan untuk berbelanja harbolnas yang ada di Bukalapak ini sebagai strategi yang tepat untuk belanja, maka alangkah baiknya jika menyimak terlebih dahulu syarat dan ketentuan yang berlaku di bukalapak.

Berikut ini syarat dan ketentuan dalam melakukan pembelanjaan di Bukalapak pada saat harbolnas:

1. Bukalapak akan menggelar acara harbolnas ini dari tanggal 11, 12 hingga 13 Desember, dan acara harbolnas tersebut akan dimulai pada pukul 00.00 WIB sampai dengan pukul 23.59 WIB.
2. Bukalapak telah mempersiapkan diskon hingga 80 persen serta Bukalapak juga telah mempersiapkan promo menarik yang lainnya.
3. Bukalapak akan memberikan voucher BL1212 sebanyak 100.000 dan akan dibagikan selama acara harbolnas berlangsung.
4. Untuk voucher BL1212 bernilai diskon 12 persen+12 persen, dan untuk kode voucher tersebut yaitu BL 1212.

Itulah beberapa syarat dan ketentuan bila ingin berbelanja saat harbolnas di bukalapak. Jangan lupa diingat-ingat syarat dan ketentuannya ya, biar tidak salah. Dengan begitu, belanja online saat harbolnas di bukalapak pun jadi tenang. Jadi gimana, kamu sudah punya list belanjaan saat harbolnas di bukalapak nanti? Bisikin yuk, di kolom komentar. Semoga bermanfaat. 🙂

[Sponsored post]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *