Kisah Super Mom J dalam #aksiflashbunda Bersama Thromboflash Melindungi Keluarga Agar Gak Takut Lebam

Thromboflash melindungi keluarga

Supermom J bersama thromboflash melindungi keluarga agar gak takut lebam.

 

Suatu hari, diutuslah supermom J untuk melindungi sebuah keluarga di Paiton Probolinggo Jawa Timur. Keluarga itu adalah keluarga A, yang  terdiri dari suami supermom J dan dua orang balita, anak-anaknya. Supermom J sendiri sebenarnya hanyalah seorang ibu biasa dari keluarga A yang terpaksa memiliki  kemampuan multitasking yang super tinggi.

 photo PhotoGrid_1547077577783_zpsomkvnvye.jpg

Dalam menjalankan tugasnya, ia dibekali dengan sebuah benda kecil berwarna kuning yaitu Thromboflash. Awalnya supermom J bingung, benda ini untuk apa?

Kemudian ia pun mencari tahu benda ini lewat profesor google, akhirnya didapatkanlah sebuah kesimpulan:

 

  1. Thromboflash adalah pereda memar dan lebam untuk semua usia.
  2. Meski mengandung heparin 200 IU, tapi kandungan heparin di thromboflash berasal dari mucosa sapi dan memiliki sertifikasi halal dari MUI.
  3. Praktis dan tidak lengket.
Thromboflash melindungi keluarga agar tak takut lebam

Tampilan depan thromboflash.

 

Supermom J pun meletakkan thromboflash di kotak apotek keluarga Paiton yang harus ia lindungi. Karena thromboflash adalah benda wajib yang harus ada di kotak P3K, apalagi anak-anak memang rentan terkena lebam. Setelah mencari tahu informasi tentang Thromboflash, ia pun melaksanakan tugasnya melindungi keluarga A di Paiton.

Ternyata ada banyak yang harus dilakukan Supermom J di keluarga Paiton. Apa saja itu?

 

  1. Menyiapkan makanan keluarga

 photo PhotoGrid_1547080793533_zpswbjc0pus.jpg

Keluarga A membutuhkan nutrisi yang baik untuk dapat terus hidup sehat dan bahagia. Karena itu supermom J punya tugas untuk memastikan bahwa keluarga A tercukupi nutrisinya setiap hari.

 

2.Membereskan rumah yang berantakan

 photo PhotoGrid_1547078157996_zpsahht9djy.jpg

Keluarga A memiliki dua balita yang sedang aktif-aktifnya. Mereka belum terlalu paham tentang arti kebersihan. Karena itu salah satu tugas supermom J adalah memastikan  rumah bersih dan nyaman sehingga semua keluarga bisa beraktifitas dengan tenang.

  1. Menemani anak-anak bermain

Usia anak-anak di keluarga A adalah usia yang sedang dalam tahap senang bermain. Karenanya, salah satu tugas supermom J juga adalah menemani anak-anak bermain. Apalagi sekarang abang si anak pertama punya hobi bermain sepeda sejak dibelikan sepeda baru. 

Tapi belakangan ini si abang jadi trauma naik sepeda, karena karena dulu pernah jatuh dari sepeda.  Bagian siku tangan kananya lebam hingga bengkak. Sayangnya saat itu supermom J belum tahu tentang adanya thromboflash, sehingga waktu itu si abang hanya dibawa ke tukang pijit. Sekitar 3 hari baru bisa sembuh.

  1.  Mencuci piring

Supermom J harus memastikan bahwa piring-piring dan peralatan makan yang ada di keluarga A selalu bersih dan terhindar dari kuman. Karenanya, ia pun harus mencuci piring setiap hari.

  1.  Penemu benda hilang

Selalu ada benda hilang di keluarga A. Entah itu kunci motor, sisir, mobil-mobilan, boneka, sandal, sepatu, atau lainnya. Dan supermom J lah penemu terhebat di keluarga itu!

 

  1. Membacakan buku anak

 photo PhotoGrid_1547029688328_zpspgl6qutx.jpg

Anak-anak di keluarga A adalah anak-anak yang cerdas. Karena itu mereka sangat suka membaca. Hampir setiap hari mereka minta dibacakan buku kepada supermom J.

Begitulah kurang lebih keseharian seorang supermom J di keluarga A. Kadang hari-harinya berlalu dengan penuh keceriaan, namun sesekali dengan kesedihan. Hingga suatu hari supermom J sedang beres-beres membersihkan gudang belakang rumah, sesuatu yang tak terelakkan pun terjadi. Supermom J tertimpa dus penyimpanan barang di gudang tapi untungnya tidak sampai lebam.
 photo Gif_20190124124601118_by_gifguru_zpsyhees5gq.gif

Mungkin bila dulu hal ini terjadi, supermom J akan kebingungan seperti ketika si abang jatuh dari sepeda dulu. Karena meski dilengkapi dengan kemampuan multitasking yang luar biasa, ternyata supermom J hanyalah seorang ibu biasa yang juga bisa merasakan lelah dan sakit apalagi lebam.

Tapi kini supermom J sudah ditemani benda kecil berwarna kuning yang dapat membantu mempercepat penyembuhan lebam atau memar. Karena thromboflash membantu supermom J melindungi ia dan keluarganya agar bebas beraktivitas tanpa harus takut lebam. Apalagi cara menggunakannya sangat mudah, tinggal buka, oles dan ratakan.

Thromboflash.

Cara menggunakan thromboflash: 1. Ambil thromboflash, 2. Buka tutupnya, 3. Oleskan pada bagian lebam secukupnya, 4. Ratakan seputar lebam.

 

Selain kandungan dalam thromboflash efektif untuk membantu penyembuhan memar atau lebam, kini supermom J bisa lega karena kandungan di dalam thromboflash terbuat dari bahan yang halal, yaitu mucosa sapi. Hal ini didukung dengan adanya logo sertifikasi halal dari MUI.

Thromboflash

Jaminan halal dari MUI melegakan konsumen.


Begitulah kisah supermom J melindungi keluarganya. Bunda juga punya kisah ketika membersamai keluarga? Sharing di kolom komentar ya. Semoga bermanfaat

2 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *