Mengulas Tentang Mentega Wisman, Teman Pilihan Ibu Saat Membuat Kue

Mentega wisman

Mentega wisman, pilihan ibu saat membuat kue.

 

Setelah berpuasa satu bulan Lamanya

Berzakat fitrah menurut perintah agama

Kini kita berIdul Fitri berbahagia

Mari kita berlebaran bersuka gembira,

 

Jika lagu karya Ismail Marzuki di atas sudah sering berkeliaran dimana-mana, di iklan tivi, media sosial, dan lainnya, itu tandanya lebaran sudah di depan mata. Ditambah lagi bila nastar sudah tersusun rapi di dalam toples dan sudah di atas meja, berarti kita sudah berlebaran di negeri Indonesia.

Ya, kue kering terutama nastar memang jadi salah satu jajan ciri khas lebaran di sini. Bisa dipastikan hampir semua rumah yang lebaran di Indonesia, menyajikan kue yang satu ini.

Sebenarnya bentuk kue nastar  di semua rumah hampir mirip, bulat, kuning, dan di dalamnya terdapat selai nanas. Hanya saja kadang ada nastar yang enak, kadang ada yang kurang.

Ternyata,  salah satu kuncinya adalah pemilihan bahan yang berkualitas dan juga takaran yang tepat. Beberapa bahan lain juga dapat ditambahkan dalam pembuatannya seperti diantaranya adalah mentega Wisman. Siapa yang tidak kenal dengan produk olahan dari lemak susu sapi yang satu ini. tak kalah populer dibandingkan dengan olahan susu yang lain layaknya keju ataupun yogurt.

 

Mentega sering kali ditambahkan tak hanya sebagai bahan icing atau dekorasi pada kue saja, melainkan lebih dari itu, diantaranya juga dipakai untuk campuran kue kering, sehingga bisa menghasilkan tekstur yang lebih renyah. Lalu mengapa harus memilih mentega Wisman dibandingkan dengan merk yang lainnya? berikut ini diantaranya alasannya, yaitu:

  1. Kualitasnya bagus, kandungan lemak pada mentega ini sekitar 80% bahkan lebih, dibandingkan dengan merk lainnya yang mungkin di bawahnya, lebih banyak konsentrasi lemak inilah yang membuat mentega ini memiliki kualitas yang baik saat digunakan dalam pembuatan berbagai macam kue maupun yang lainnya.
  2. Mudah sekali dijumpai di pasaran, karena termasuk sebagai produk buatan lokal, sehingga jika Anda sendiri memang ingin membeli mentega keluaran dari Wisman ini juga tidak perlu sulit-sulit, karena hampir semua toko penjual bahan makanan maupun supermarket menawarkannya, tinggal pilah-pilih saja sesuai kebutuhan.
  3. Varian jenisnya begitu banyak, ingin produk yang tawar atau mentega asin tersedia, tinggal pilih sesuai dengan kebutuhan saja.

 

Jadi tak heran bukan jika seandainya ada cukup banyak yang memilih harga mentega Wisman yang murah sebagai teman untuk hidangan mereka. Beli produknya kian mudah bisa di  toko online pilihan. Jika nastar dibuat dari produk pilihan dan terbaik, kini nastar enak pun siap dihidangkan untuk tamu saat lebaran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *