Rekomendasi 5 Merk Masker Wajah untuk Perawatan Kulit Wajahmu

Lima merk masker wajah

Picture credit to pixabay.

Memiliki wajah yang cerah berseri adalah idaman setiap orang terutama wanita. Banyak cara yang dilakukan untuk mendapatkannya, mulai dari perawatan ke salon, perawatan di rumah, bahkan mengubah pola makan.

Salah satu produk perawatan rutin yang sering dilakukan untuk dapat menghasilkan wajah cantik alami adalah dengan menggunakan masker wajah. Masker wajah sendiri memiliki banyak manfaat bagi kulit, mulai dari memutihkan hingga menghilangkan jerawat. Untuk hasil yang maksimal, sebaiknya penggunaan masker ini minimal 2 minggu sekali. Sebenarnya, kita dapat membuat masker wajah sendiri dengan bahan-bahan yang ada di kulkas atau dapur. Namun, jika tidak mau repot, cukup dengan membeli masker wajah dalam bentuk sachet atau tube yang sudah tersedia dari banyak merk ternama.

Berikut ini beberapa  merk masker wajah yang bagus untuk perawatan wajah, yang mungkin bisa menjadi pertimbangan bagi kamu yang sedang mencari informasi tentang masker wajah.

  • Borghese Fango Delicato Active Mud for Delicate

 

Dry Skin Ini adalah salah satau produk masker wajah detoksifikasi, yang artinya bisa dipakai untuk membersihkan kotoran-kotoran yang selama ini melekat pada kulit wajah. Adalah Borghese Fango Delicato Active Mud for Delicate Dry Skin yang memang diformulasikan untuk membersihkan kulit wajah secara menyeluruh. Semua jenis kulit bisa memakai masker ini, tidak terkecuali kulit yang sensitif.

  • Garnier Light Complete Peel Off Mask

Garnier Skin Natural Peel Off Mask

Garnier light complete peel off mask. Sumber gambar bukalapak.

Kulit wajah yang kusam dan nampak tak bercahaya adalah problem yang serius. Pasalnya, kulit yang kusam tidak bisa ditutupi oleh make up saja. Aura kusam tetap terpancar dari wajah Anda. Oleh karena itu, kita membutuhkan masker anti-kusam yang membuat wajah terlihat cerah seketika. Garnier Skin Natural Peel Off Mask adalah masker yang bekerja dengan mengangkat kotoran dan sel kulit mati yang menyebabkan wajah terlihat kusam.

 

  • Queen Helene Mint Julep Masque for Oily and Acne Prone

 

Ingin mencari merk masker wajah yang bagus untuk mengangkat berbagai jenis kotoran di wajah? Gunakan saja Queen Helene Mint Julep Masque for Oily and Acne Prone Skin. Masker yang satu ini juga akan memberikan sensasi sejuk pada kulit wajah karena kandungan mint di dalamnya. Manfaat dari masker ini adalah untuk membersihkan kotoran di kulit. Segala jenis kotoran yang menyumbat pori-pori akan terangkat dengan masker ini.

 

  • Alba Botanica Hawaiian Pore-fecting Papaya Enzyme

 

Setiap orang tentu ingin memiliki kulit wajah yang halus dan cerah. Namun, bila kamu sudah mencoba semua produk perawatan wajah, tetapi hasilnya nihil mungkin kamu perlu mencoba Alba Botanica Hawaiian Pore-fecting Papaya Enzyme. Ini adalah masker yang diperkaya dengan enzim pepaya dan nanas untuk mengangkat sel kulit mati dan kotoran. Apabila sel kulit mati terangkat, maka wajah akan tampak lebih bercahaya.

 

  • The Body Shop Tea Tree Clearing Clay Mask

 

Bukan hanya tubuh yang membutuhkan perawatan, wajah juga perlu dirawat dengan masker agar tampak selalu sehat dan segar. The Body Shop Tea Tree Clearing Clay Mask adalah salah satu masker wajah yang best-seller dan bagus. Perpaduan antara tea tree oil dan cleansing clay di dalam masker ini dapat membersihkan kotoran dan minyak hingga bagian dasar pori-pori wajah. Tea tree oil juga dikenal dapat menenangkan kulit wajah.

Semuanya itu bisa kita dapatkan di bukalapak.com. Kamu juga bisa lihat informasi lebih lanjut di: review.bukalapak.com/beauty/5-tipe-masker-wajah-menurut-bahan-dasarnya-939 sebagai bahan referensi.

Jadi, bagaimana? Sudah menentukan pilihan masker wajahmu? Semoga bermanfaat. 🙂

 

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *