Welcoming Note sepradik.com

Assalamu’alaikum warohmatulloh wabarokatuh.

Alhamdulillah akhirnya saya bisa pindah rumah dari wordpress ke dot com, setelah sejak September 2011 mulai ngeblog gratisan dari wordpress. Terima kasih wordpress sudah menemani saya hingga hampir lima tahun ini. Blog ini adalah pindahan dari rumahnya yang terdahulu, memoirsofjulia.wordpres.com.

 

Semoga dengan blog berbayar ini, akan semakin banyak kebaikan yang bisa saya dapatkan dan saya bagi.

Oh ya, mungkin ada yang bingung dari nama blog ini, sepradik.com apa maksudnya? Selama ini saya terus mencari dan berdiskusi dengan suami nama apa yang cocok untuk alamat blog baru saya nantinya. Akhirnya terbersitlah sepradik.com, mengapa?

  1. Sepradik berasal dari bahasa Bangka yang artinya keluarga, dengan itu saya mengharapkan blog ini nantinya bisa menjadi keluarga bagi para pembacanya, dimana menurut saya salah satu fungsi keluarga adalah mengingatkan dikala salah, menghibur dikala lara, dan ikut merasa dikala bahagia. Ke depan blog ini sebagaimana taglinenya, media aktualisasi seorang Ummi, InsyaAllah akan berisikan segala unek-unek yang ada di kepala seorang Emak-emak. Mulai dari cerita parenting, resep masakan, review, traveling, buku, dan kisah hikmah serta curhat. Hehe.
  2. Menurut saya kata sepradik cukup mudah diingat dan dibaca, semoga dengan itu lebih memudahkan pembaca bila ingin berkunjung ke rumah virtual saya. Oh ya, cara baca sepradik bukan sepr-adik( yang lahir setelah kakak), tapi dibaca dengan tanda petik di atas, sepradi’.

Baiklah, itu saja welcoming note  dari saya, semoga dengan hadirnya sepradik.com, bisa semakin mendekatkan kita pada sebaik-baiknya fitrah kita sebagai manusia ya, Aamiin.

Bismillah, new home, new appearance, and new spirit. Enjoying my virtual writing home everybody!J

 

 

 

Wassalamu’alaikum,

 

Julia

 

3 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *