Mama’s Choice Pilihan Aman dan Nyaman untuk Bumil dan Busui


Assalamu’alaikum  sepradik semua? Semoga Kita selalu dalam lindungan Allah SWT ya, Aamiin. Rasanya sudah lama sekali Kita tidak berjumpa, huhu. Setelah saya sakit, anak-anak juga sakit, lalu kami liburan kecil-kecilan, dan akhirnya pandemi tiba, Alhamdulillah sekarang bisa berbagi kembali di sini. Bagaimana keadaanya? Puasanya? Sudah berapa lama di rumah saja? Nggak terasa ya Ramadhan sudah minggu ketiga. Semoga bisa terus semangat sampai akhir, Aamiin .

Setelah berbulan-bulan di rumah, waktu terasa begitu lama berlalu, huhu. Dulu Yang awalnya kegiatan seperti ke toko, pasar, atau supermarket terasa hanya seperti rutinitas, kini terasa wah sekali di masa pandemi. Tapi tak apa, semua demi terhentinya rantai penularan virus ini, sehingga Kita bisa kembali menyusun itinerary, Aamiin.

Oh ya, selama di rumah, kamu ngapain aja? Kalau saya nyemil, masak, bersih-bersih, scrol-scrol medsos, nonton YouTube, dan sesekali perawatan wajah. Ketahuan banget malesnya ya, haha. Perawatan cuma sesekali. Mau gimana lagi, kadang saya suka takut untuk pakai ini itu, apalagi jika ada isu bahwa mengandung bahan kimia berbahaya, langsung saya hempaskan saja. Apalagi di saat tubuh sedang rentan seperti saat hamil, otomatis saya no makeup sama sekali. Paling cuma cuci muka dan masker alami. Agak sedih sih, di masa Hamil kan kadang Kita juga ingin tampil cantik  Dan segar.

Dan tahukah Mama, ternyata saya tidak sendiri. Menurut Mama’s Choice Ada 80% Mama merasa kulit wajah kusam dan kering saat kehamilan, sementara 20% Mama timbul jerawat saat kehamilan. Sedangkan 58% Mama mengganti skin care saat hamil & menyusui. Sisanya 27% Mama tidak memakai skin care karena takut berpengaruh ke janin,

malas, dll. Dan faktanya, hanya 1 dari 9 Mama yang familiar mengenai bahan-bahan toksin dalam produk perawatan.

Tapi tenang Mama, terutama untuk para bumil Dan busui, sekarang tak perlu khawatir lagi untuk perawatan wajah. Kini ada Mama’s Choice Daily Protection & Face Moisturiser.

Kok bisa mama’s choice daily protection & face moisturiser Aman untuk bumil Dan busui?

Psst, saya kasih tahu ya, The No No List dari mama’s choice daily protection & face moisturiser:

● No fragrance

● No alcohol

● No chemical sunscreen

● No Mercury

● No Retinol

Selain itu, keunggulan produk face moisturiser ini adalah: 

  • Glowing skin from Natural Rice Extract
  • Menggunakan Mineral sunscreen (bukan chemical sunscreen (yang berbahaya untuk kulit sensitif dan saat hamil dan menyusui sensitive skin
  • Dermatologically tested
  • Natural
  • Non comedogenic, non fragrance, non alcohol
  •  Paraben free & retinol free

Setelah tahu bahwa produk ini aman dan kece, saya pun langsung mencoba menggunakannya. Alhamdulillah hasilnya bikin senyum-senyum, hehe. 

Apalagi di zaman pandemi ini, untuk meningkatkan imunitas tubuh, kita dianjurkan untuk banyak berjemur. Nah, agar kulit wajah tetap sehat, Mama juga bisa menggunakan face moisturiser ini sebagai sunscreen lho! Karena Mama’s choice daily protection face moisturiser ini mengandung ndungan SPF 25 PA++ face moisturiser ini dapat melindungi kulit wajah dari kerusakan karena sinar matahari dan kulit kusam.

Satu lagi tambahan Yang membuat saya tambah yakin adalah Mama’s Choice ternyata secara terus menerus berusaha menciptakan produk untuk ibu hamil dan menyusui yang aman dan bebas toksin, sehingga berkurang satu kekhawatiran para Mama yang ingin kece tapi tetap aman dan nyaman.

Nah, selain daily protection, Mama’s Choice juga punya beberapa pilihan produk kece yang juga bisa dipakai para bumil Dan busui. Ada Mama’s choice relaxing message oil, yang bermanfaat untuk membantu Mama untuk mendapatkan tubuh dan pikiran yang lebih rileks, serta tidur Yang berkualitas. Message oil ini terbuat dari 100% bahan alami berkhasiat, yaitu lavender Dan grapefruit oil. 

Lalu Ada Mama’s choice pasta Gigi non flouride yang mengandung siwak, daun mint dan klorofil. Kandungan kalsiumnya juga bagus untuk melindungi Gigi Dan gusi. 

Terakhir Ada non flouride mouthwash, dengan ekstrak mint dan klorofil untuk nafas Yang lebih Segar.

Wah, gimana Mama? Kece-kece nggak produk mama’s Choice? Apalagi di masa pandemi yang mengharuskan Kita di rumah saja ini. Jadi meskipun saat ini sedang terjadi physical distancing dan membatasi mama untuk berjalan-jalan, kita tetap perlu menjaga kesehatan kulit dan tetap cantik meski di rumah aja. Nanti kalau pandemi ini sudah selesai dan hendak pergi-pergi, tinggal dimasukkan semuanya dalam satu tas, praktis deh.

Eits, nggak perlu susah-susah keluar untuk mendapatkan produk kece ini. Mama juga bisa belanja online lho! Untuk kamu pengguna lazada, ada promo diskon 25 ribu untuk belanja minimal Rp 150.000 lho! Caranya gampang sekali, setelah memilih barang yang mau dibeli, mama tinggal memasukkan kode voucher dari saya: MAMAJULIA pada pilihan yang tersedia. Voucher ini berlaku sampai tanggal 31 Mei 2020, jadi buruan!! Jangan sampai kehabisan, hehe.

Alhamdulillah, selalu ada kemudahan dibalik kesulitan ya Ma. Salah satunya dengan adanya produk-produk dari Mama’s Choice ini. Semoga pandemi ini segera berlalu dan Kita bisa beraktifitas seperti dulu. Jalan-jalan, silaturrahim, ketemu orang-orang tercinta tentu tanpa rasa was-was dan curiga. Jangan lupa selalu jaga kebersihan, cuci tangan, pakai masker, phisical distancing, dan yang paling penting berdo’a kepada Yang maha Kuasa, Allah SWT. Sampai ketemu di lain postingan ya, thank you for coming. 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *