Mau Jual Mobil Bekas? Jual Aja di BeliMobilGue.co.id!

Belimobilgue

Jual mobil  aman di BeliMobilGue.co.id, cepat, dan nyaman.

Dalam era serba teknologi seperti sekarang ini, semua seakan menjadi mudah dari semua lini kehidupan, terutama untuk proses jual beli.

Jika dulu untuk membeli sesuatu, kamu harus sibuk antri di pasar dan berkeliling mencari barang yang kamu mau.  Kini tinggal mengetik nama barang yang kami mau, lalu transfer dan beberapa hari setelahnya bahkan dalam hitungan jam barang yang kamu mau sudah ada di depan rumah diantar oleh kurir.

Selain itu, bukan hanya sebatas barang-barang kecil seperti baju atau hape, kini bahkan mobil pun bisa kamu beli secara online! Adalah BeliMobilGue.co.id sebuah perusahaan startup bidang penjualan mobil yang memungkinkan kamu untuk bisa jual mobil bekas dengan aman bahkan hanya dalam waktu 1 jam.

Wow, kok bisa? Bagaimana caranya? Yuk kenalan lebih dekat dengan BeliMobilGue.co.id!

Apa itu BeliMobilGue.co.id?

Dulu saya membayangkan proses menjual mobil yang sepertinya ribet. Karena harus mengambil foto mobil, lalu penjual memasang iklan, tunggu agak lama agar pembeli mau melirik, barulah setelah deal, uang akan penjual dapatkan.

Selain itu harus melalui proses tawar menawar yang alot. Belum lagi jika kamu tidak mengerti harga, mungkin harga jual mobil tersebut akan turun dari harga pasaran. Selain itu bila kamu harus berhadapan dengan pembeli nakal, kadang ada yang menipu, dan lainnya. Juga bila terpaksa menggunakan jasa orang lain, mungkin harga yang kamu dapatkan pun jauh dari yang kamu inginkan.

Nah, tidak perlu khawatir, karena kini beliMobilGue.co.id mencoba untuk meminimalisir semua itu melalui website penjualan mobil secara online.

Bagaimana cara kerja BeliMobilGue.co.id?

Belimobilgue

Cara kerja BeliMobilGue.co.id, sumber BeliMobilGue.co.id

Pertama, kamu hanya perlu mengirimkan data mobil, lalu petugas dari belimobilgue akan menginspeksi mobil tersebut. Selanjutnya, setelah penawaran harga deal, mobil yang kamu jual akan mereka promosikan pada laman penjualan merka. 

Setelah itu, mereka akan mengiklankan mobil tersebut pada jaringannya yang lebih dari 1000+. Setelah mendapatkan pembeli, uangnya akan langsung ditransfer ke rekening penjual.

Langkah apa yang harus dilakukan bila ingin menjual mobil di BeliMobilGue.co.id?

1.Buka website BeliMobilGue.co.id

Belimobilgue

Tampilan awal berupa spesifikasi mobil yang akan dijual di website BeliMobilGue.co.id

Setelah sampai pada laman BeliMobilGue.co.id, mereka akan meminta calon penjual menuliskan dengan rinci jenis mobil yang ingin kamu jual. Setelah itu, mereka akan memberikan kisaran harga untuk mobil tersebut.

2.Jadwalkan inspeksi

Setelah merasa cocok dengan harga yang mereka prediksi, atur waktu untuk menginspeksi mobil yang akan dijual. Tim BeliMobilGue.co.id akan melakukan inspeksi dari berbagai titik lokasi yang mereka miliki. Jangan lupa untuk membawa beberapa dokumen penting yang akan kamu perlukan saat inspeksi.

3.Deal harga

Setelah inspeksi selesai, mereka akan memberikan penawaran harga terakhir. Bila sepakat, tim BeliMobilGue.co.id akan mengiklankan mobil kita selama 30 menit kepada rekanannya.

Setelah deal, tim BeliMobilGue.co.id akan mentransfer senilai uang yang telah calon pembeli sepakati ke rekening penjual dalam waktu 1 jam. Setelah penjual mengkonfirmasi bahwa pembayaran telah mereka terima, mobil pun berhasil terjual.

Bagaimana? Jual mobil nggak pernah semudah ini kan? Ini cocok untuk kamu yang tidak punya waktu banyak tapi ingin menjual mobil. Selain itu, kami jadi tahu kisaran harga mobilmu, sebelum mantap untuk menjualnya.

Saya memang belum pernah punya pengalaman dalam menjual mobil. Tapi dulu kami pernah menjual motor secara online. Awalnya suami menetapkan harga Rp 11,5 juta, lalu ditawar si pembeli 500 ribu melalui telepon.

Suatu saat jika saya punya mobil dan mau menjualnya, saya bisa mengandalkan jasa belimobilhue.

Baca juga lima alasan mengapa Toyota New Agya cocok untuk keluarga kecilmu.

Setelah janji ketemuan, ternyata pembeli menawar lagi. Suami yang memang tidak tega dengan si pembeli yang sudah jauh-jauh datang membeli motor, akhirnya merelakan motornya terjual seharga Rp 10,7 juta.

Kesimpulan

Melalui situs BeliMobilGue.co.id ini kamu bisa meminimalisir tawar menawar yang alot.

Apalagi bila penjual termasuk orang yang lemah dengan bujukan dan tawaran.

Selain itu, karena prosesnya langsung dan saat itu juga, tanpa jeda atau tanpa proses penitipan mobil, transaksi pada laman BeliMobilGue.co.id relatif aman. Mobil dan semua dokumennya baru mereka ambil setelah penjual mengkonfirmasi bahwa pembayaran telah mereka terima.

Setelah memutuskan untuk menjual mobil dengan BeliMobilGue.co.id, kita hanya duduk manis, menunggu inspeksi, menyepakati tawaran harga, lalu terima transferannya. Aman dan nyaman kan? Kamu juga punya pengalaman jual mobil di BeliMobilGue.co.id atau lainnya secara online? Sharing di kolom komentar yuk! Semoga bermanfaat. 🙂

2 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *