Seru Banget! Belajar Bahasa Inggris Bersama Aplikasi LEXO LAB

Saat ini belajar bahasa Inggris adalah salah satu hal penting  bagi anak yang tidak orang tua abaikan. Apalagi sejak lama Bahasa Inggris telah menjadi bahasa internasional. Globalisasi telah membuat banyak negara dapat saling bekerja sama, dan bahasa adalah salah satu penghubungnya.

Seiring perkembangan teknologi, kini belajar bahasa Inggris bisa anak lakukan darimana dan kapan saja, bahkan hanya di rumah. Salah satunya melalui aplikasi LEXO LAB. Yuk cari tahu lebih dalam mengenai aplikasi LEXO LAB!

Apa Itu LEXO LAB?

LEXO LAB adalah aplikasi belajar bahasa Inggris berbasis website yang dapat menjadi teman berlatih bicara anak. Aplikasi ini akan membantu membangun kemampuan berbicara anak dalam bahasa Inggris sembari mendukung dan menganalisis cara berbicara anak. 

Jadi, jika Bunda mencari cara memudahkan anak untuk bisa bahasa Inggris, Lexolab adalah jawabannya. Selain itu, karena berbasis cloud, orang tua tidak perlu mendownload aplikasi Lexolab, yang biasanya menyebabkan memori handphone menjadi penuh.

Untuk lebih jelasnya, Bunda bisa melihat video singkat mengenai LEXO LAB berikut.

Bagaimana LEXO LAB Menciptakan Suasana Belajar yang Menyenangkan?

Melalui LEXO LAB, anak akan belajar bahasa inggris online dengan menyenangkan. Mengapa menyenangkan itu penting?

Menurut Fun Academy, mengatakan bahwa pembelajaran menyenangkan adalah pendekatan holistik untuk pendidikan yang dapat membuat anak semangat untuk belajar.

Baca juga: Menemani Buah Hati Bermain, Wujud Cinta Kasih Seorang Ibu.

Selain itu, meskipun tidak bertemu langsung dengan mentor, LEXO LAB telah menciptakan metode belajar yang tepat sesuai dengan usia anak. Berikut ini 10 proses belajar yang dikembangkan dalam LEXO LAB:

Sumber gambar: LEXO LAB.

Dari gambar tersebut dapat dilihat bahwa salah satunya adalah Stress Free Learning, pembelajaran yang bebas stres. Terdapat fitur petunjuk yang akan memudahkan anak ketika mengalami kesulitan. Sehingga meskipun sedang belajar, anak tidak akan merasa tertekan.

Bagaimana Cara Belajar dengan LEXO LAB?

Seperti yang tertulis sebelumnya, bahwa LEXO LAB adalah aplikasi berbasis website. Sehingga ketika Bunda mau belajar bersama anak,terlebih duahulu harus masuk dan log in ke website LEXO LAB.

  1. Buka laman LEXO LAB di sini.

Tampilan awal LEXO LAB. Sumber gambar:  LEXO LAB.

  1. Bunda harus mendaftar atau sign in Terlebih dahulu.
  2. Masukkan data berupa nama orang tua, nama anak, alamat email, dan usia anak. Ini akan berpengaruh kepada pelajaran yang diberikan.

List daftar yang harus diisi sebelum mulai belajar. Sumber gambar:  LEXO LAB.

  1. Pilih paket harga yang Bunda inginkan

Sumber gambar: LEXO LAB.

Untuk belajar, Bunda harus memilih paket yang akan Bunda gunakan. Ada yang 65 ribu per bulan, atau 150 ribu per 3 bulan. Jangan khawatir, jika Bunda masih ragu, Bunda bisa mencoba uji coba gratis yang LEXO LAB sediakan selama 5 hari. Kapan lagi bisa belajar bahasa Inggris gratis dengan penuh manfaat seperti ini.

  1. Pelajaran Langsung Bisa Dimulai

Setelah semua proses mendaftar telah selesai, anak bisa memulai pelajaran dengan mengklik tombol Go!

Sumber gambar: LEXO LAB.

  1. Pilih Buku yang Mau Dipelajari

Sumber gambar: LEXO LAB.

  1. Akan muncul gambar kemudian suara cara melafalkan kata tersebut.
  2. Sumber gambar: LEXO LAB.
  1. Setelah semua pelajaran selesai, anak akan mengerjakan latihan dengan cara mengucapkan kembali kata dari gambar. Terdapat petunjuk jika anak merasa kesulitan.

Sumber gambar: LEXO LAB.

  1. Setelah semua latihan selesai, anak dapat melihat hasil penilaian, serta membandingkan pelafalannya dengan contoh. Juga terdapat keterangan bagian mana yang kurang dari pelafalan anak. Jika anak merasa belum puas, ada fitur mengulang kembali.

Sumber gambar: LEXO LAB.

Alasan Mengapa Harus Memilih LEXO LAB Sebagai Teman Belajar Bahasa Inggris Anak

  1. Pembelajarannya mudah dan menyenangkan
  2. Sederhana dan berkaitan dengan kehidupan sehari-hari
  3. Full Color atau berwarna warni
  4. Bekerja sama dengan tenaga ahli
  5. Gambarnya menarik dan tidak monoton
  6. Harganya relatif murah

Penutup

Dengan adanya LEXO LAB, kini anak bisa belajar bahasa Inggris dari manapun dan kapanpun mereka suka. Dan yang tak kalah penting, kini mereka bukan hanya sekedar bermain game jika menggunakan gadget, melainkan sambil belajar bahasa Inggris. Selamat mencoba!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *